PostHeaderIcon Gendam Hipnotis | Ilmu Gendam Mitos dan Fakta ! Part 2

Gendam Hipnotis | Ilmu Gendam | Mantra Gendam

Hello rekan rekan hypnoholic semua… ūüôā . Sesuai janji saya pada posting sebelumnya dengan judul Gendam Hipnotis | Ilmu Gendam Mitos dan Fakta ! Part 1. Kali ini kita akan belajar bersama, menyimak dan membedah Gendam yang menyimpang dari konsep hypnosis sesungguhnya. Anda tentu masih ingat kan definisi dari hypnosis sendiri dan bagaimana kondisi hypnosis itu. Baiklah jika ada yang lupa, hypnosis adalah penembusan critical factor pada pikran manusia untuk selanjutnya diikuti dengan sugesti atau perintah ke zona pikiran bawah sadar. Kondisi hypnosis adalah kondisi “mirip” tidur tapi bukan tidur dalam arti sebenarnya. Sugesti dilancarkan saat gelombang otak berada pada kondisi alpha dan theta. Lebih jelasnya tentang gelombang otak ini anda bisa baca lagi posting saya berjudul Belajar Hipnotis Gratis dan Cepat.

Sebelum membahas dan membedahnya silahkan anda simak dan tonton secara cermat, aktifkan “otak brilian” yang sudah saya install di pikiran anda pada posting sebelumnya.¬† Selamat mencermati …

Gimana sip tho tayangan live nya …:) Pada kesempatan ini yang merupakan lanjutan dari Part 1¬† kita akan membahas mengenai Gendam yang memang Gendam bukan Hypnosis “Like Gendam”. Keilmuan satu ini sangat menyimpang sekali dari hypnosis itu sendiri. Target dari pelaku adalah melumpuhkan korban dengan membuat tidur dalam arti sebenarnya. Korban dibuat tidur dimana korban benar benar tidak bisa mendengar apapun layaknya orang tidur pulas. Jelas bahwa targetnya adalah dengan mengkondisikan korban pada kondisi DELTA bukan kondisi Alpha Theta. Kondisi Delta alias tidur pulas ini tidak dapat merespon kondisi luar sama sekali seperti anda lihat sendiri bahwa korban berkata “Saya tidak mendengar apa apa sepeda motor saya dibawa” . Pada hypnosis, sugesti anda justru tidak akan berjalan jika client pada kondisi Delta bahkan disertai ngorok …kan ngga lucu bro saat anda bilang “baik sekarang dengarkan sugesti saya dengan jelas dipikiran anda….” dia malah “Grookkkkkkkkkk siuuuuttttttt Grokkkkkk zzzzZZZZzzzz Groookkkkkk siuuuutttt” . Lah bagaimana mau ngikuti sugestinya , kita ngomong dia malah ngorok ..#tepokjidathadeuuh

Teknik Gendam

Dengarkan sugesti yang saya berikan "Grokkkkkk siuttttttt grokkkk brrrrrr zzzZZZZzzz" ya elah ni orang malah ngorok !!

Perbedaan lain adalah saat orang digendam jenis ini korban bener bener linglung dan tidak bisa berbuat apa apa. Sedangkan pada hypnosis, kontrol tetap ada pada diri anda sendiri, artinya semua terjadi karena anda mengijinkan untuk terjadi. Jadi pada hypnosis anda bisa bayangkan seperti orang belajar mengemudi mobil. Dimana hipnotist sebagai pelatih dan client atau suyet adalah orang yang memegang setir mobil . Artinya pelatih hanya bisa bilang ” perempatan didepan ambil kiri ya mbak”¬† dan anda mengijinkan sehingga anda mengikuti untuk belok kekiri. padahal bisa juga anda sampai perempatan jalan anda langsung belok kanan “Belok kanan aja ahhhhh ” dan itu sangat bisa karena pelatih atau hipnotist (pemberi sugesti) hanya menyarankan (sugest), eksekutor atau pelaksananya¬† tetap ditangan pemegang setir.

Cara Belajar Hipnotis

Cara Belajar Hipnotis. "Perempatan depan Ambil kiri ya mbak "... "Ogah ahhhh, ambil duit loe aja mas gua baru mau"

Perbedaan berikutnya adalah pada gendam jenis ini melibatkan kuasa kegelapan yang tentunya dengan ritual yang sedemikian rupa. Sedangkan pada hypnosis semua terjadi secara alami dan sangat logis sekali. Pelaku mengatakan bahwa aksinya bisa berjalan kurang lebih 20 menit saja sedangkan pada Hypnosis sugesti yang tertanam bisa terbawa sepanjang hidupnya seperti yang sudah saya bahas pada part 1.

Ritual dijalankan dengan menggunakan rokok yang sudah di mantrai dengan ajian gendam atau amalan ilmu gendam dan juga minyak apel jin yang memang merupakan minyak kesukaan bangsa jin ya kalo ditempat kita ya makanan terlezat didunia ini menurut anda masing masing. Sekali Bullllll langsung tepar deh … Ada kontrak kerjasama disini dan tentunya anda tau sendiri kalo kerjasama mutualisme dengan bangsa mereka, “Loe gue bantu…gua dapat apa” . .nah transaksi terjadi…jelas keimanan dan keyakinan kita tergadaikan .

Pelaku mengatakan bahwa “Saya menjual hasil HIPNOTIS secara acak. Saya jual kemanapun pasti laku”.¬† nah ini yang membuat rancu di masyarakat. Gendam yang dilakukan pelaku dalam video tersebut memang bisa dikategorikan sebagai Ilmu Menyimpang tapi kalo bapak ini mengatakan Hipnotis …hmmm nanti dulu. Anda tentu sudah jelas dari uraian diatas antara Gendam dan Hypnotis. Inilah dulu sempat muncul protes lumayan besar dari beberapa Ulama di Jawa dan Madura yang menganggap bahwa Hipnotis adalah sesat. Mungkin yang dimaksud dari beliau bapak ulama tersebut adalah apa yang ada dalam video ini, jadi bukan hypnosis melainkan gendam. Hypnosis adalah alami, dan saya yakin bapak ulama juga pernah merasakan hypnosis begitu nikmat dan khusyuk saat sholat sehingga tidak terasa tengkuknya digigit nyamuk sampai gemuk nyamuknya tetap tidak terasa, itu juga fenomena hypnosis.

Baik sekarang menginjak ke pembahasan bagaimana mengantisisapi eh ..mengantisipasi kejahatan Gendam jenis ini alias Gendam Rampok.

1. Perkuat Iman masing masing dengan mendekatkan diri pada Allah SWT.

2. Tamu jangan dipersilahkan masuk, cukup diteras jika kita tidak mengenal tamu.

3. Minta rekan untuk menemani anda dan memantau dari jauh seolah olah cuek sambil apa kek …tapi tetap dengar dan dalam jangkauan pandangan anda. Kan ngga lucu bro alih alih nemenindari¬† dekat eh malah sekali Bullllllllll kena asepnya langsung deh teparrrr semua…

4. Simpan Emergency Call di Hp anda

5. Jika rumah anda banyak barang berharga , ya modal dikitlah pasang CCTV kan sekarang banyak jasa pasang CCTV murah. Lihat ini video meski sakti bisa membuat teler penghuni rumah dan berhasil menggasak isi rumah tapi tetep aja aksinya ketangkap CCTV. Awas ketawanya jangan keras keras …

Untuk anda yang ingin mengikuti pembelajaran hypnosis jarak jauh dapatkan Paket DVD Lengkap CaraBelajarHipnotis.

Alexxander

081348428286

Leave a Reply