PostHeaderIcon Belajar Hipnotis Gratis dan Cepat

Belajar Hipnotis Gratis dan Cepat

Belajar Hipnotis Gratis dan Cepat

Belajar Hipnotis Gratis dan Cepat

Nah ini dia yang pasti anda cari cari cari dari dulu …Belajar Hipnotis Gratis dan Cepat. Belajar hipnotis sebetulnya simple saja, toh kejadian hipnosis sudah sering anda alami setiap harinya. Pernahkan anda saat mendengarkan seseorang berbicara seolah olah begitu seksama seperti tersedot perhatiannya dari cara dia berbicara dan apa yang dia sampaikan ? atau saat anda sedang mengendari mobil atau sepeda motor di jalan lurus dan sepi ? atau saat anda sedang menonton bioskop maupun televisi?

Nah pertanyaan diatas tentunya anda semua pasti mengalami, tapi pertanyaannya adalah apakah anda sadar sebetulnya anda masuk dalam kondisi hipnosis. Jadi tepis sekarang juga bahwa anda berpikiran bahwa orang memasuki hipnosis adalah orang yang kehilangan kesadaran totalnya…nah lo

Otak manusia memancarkan gelombang elektromagnetik yang jika gelombang ini diukur dengan alat EEG maka akanmemiliki jenis gelombang yang berlainan. Gelombang yang terdeteksi adalah gelombang Beta, Alpha, Theta, dan Delta. Memang jika anda sudah expert anda tak memerluka istilah ini lagi karena istilah just istilah. Akan tetapi ini perlu untuk anda yang awam dalam belajar hipnosis.

Jenis Jenis Gelombang Otak Manusia

Jenis Jenis Gelombang Otak Manusia

Gelombang Beta adalah saat kita aktif dalam menganalisa segala sesuatu dalam pikiran kita sehingga karakter Beta memiliki frekuensi lebih tinggi dibanding Alpha Theta dan Delta. Lain halnya saat orang dalam kondisi mengantuk atau rileks santai maka pancaran yang dominan adalah Alpha dengan frekuensi lebih rendah bahkan bisa mencapai kondisi theta betul betul tidur dalam kondisi mimpi. Delta adalah kondisi tidur yang betul betul sudah tidak ada respon lagi dari dunia luar, beetul betul pulas.

Gelombang mana yang berperan dalam Hipnosis ?

Ingat bahwa semua jenis gelombang tersebut ada semua dalam pikiran manusia hanya saja tidak semua dominan, semua jenis gelombang tersebut bergantian mendominasi mengikuti kondisi pikiran seseorang. Jadi meskipun saat kondisi Theta sekalipun maka tetap akan ada gelombang yang lain akan tetapi sangat minim atau kalah dominan dengan gelombang yang mendominasi saat itu.

Dalam hypnotherapy dibutuhkan kondisi Alpha dan bahkan Theta. Untuk sugesti dimana itu mudah bagi client maka hanya dibutuhkan kondisi alpha ringan untuk mulai masuk ke sesi sugesti. Sekali lagi istilah hanya istilah karena itu semua akan mendarah daging dengan anda saat Ilmu ini sudah menyatu dengan anda. kan tidak mungkin anda menggotong kemana mana alat pengukur gelombang otak ..ya kan ? jangankan membawa, membeli aja belum tentu mampu ? bahkan ada yang melihat saja belum …hehehhe nevermind …its OK

Alat Pengukur Gelombang Otak

Alat Pengukur Gelombang Otak

Kembali ke Lap…topp…Lalu bagaimana halnya dengan Hipnosis panggung yang hanya menggunakan waktu yang sedikit dan terbata. Nah beberapa kali saya sudah ulas di posting sebelumnya bahawa dalam hipnosis panggung kejelian kita dalam memilih client sangat penting kita akan mencari orang dengan sugestibilitas tinggi diantara mereka. Anda bisa melakukan serangkaian uji yang tanpa disadari penonton itu adalah test anda untuk mereka.

Contohnya ?

Contohnya mungkin anda pernah melihat di acara TV. Rommy Rapael memasuki panggung dan saat itu juga langsung beliau meneriakkan kata kata ” Untuk anda yang ada distudio silahkan berdiri sekarang juga..sekarang …sekarang ..ayooo!!” setelah itu Romy Rapael langsung mengucapkan “Kok mau maunya anda saya suruh berdiri” …sontak audience tertawa Hahahahahahhaha…padahal dalam waktu sekian detik saja Rommy sudah bisa tau mana mana saja orang dengan sugestibilitas tinggi. Mereka akan diajak maju dan diatas panggung akan disuguhkan pertunjukan ringan, yang sebetulnya itu juga seleksi kedua (yang dikemas dalam bentuk hiburan) sehingga beberapa orang akan disuruh duduk lagi, tersisa 3 atau 4 orang.

Nah dari 3 atau 4 orang ini dijamin bisa anda ajak bermain apa saja bahkan untuk pertunjukkan yang ekstrim sehingga mampu mengocok perut audience. Dari sini ngga perlu gelombang gelombangan langsung ‘sikat’ aja deh asal tau ilmunya. Sekian dulu postingan ini sambung di posting berikutnya.

Alexxander

081348428286.

 

PostHeaderIcon Tempat Belajar Hipnotis

Tempat Belajar Hipnotis

Tempat Belajar Hipnotis Banjarmasin
Tempat Belajar Hipnotis Banjarmasin

Anda akan bertanya tanya dimana sekiranya menemukan tempat belajar Hipnotis yang dekat dengan lokasi anda di Banjarmasin. Tempat belajar hipnotis memang bisa ada dimana mana akan tetapi suasana kekerabatan dan ceeria tentunya akan mendukung suasana belajar sehingga materi akan semakin mudah untuk diserap. Bagaimana mau praktek sedangkan ilmunya aja ngga paham lantaran ilmu yang sudah disampaikan tidak bisa terserap secara sempurna.

Bagi anda member carabelajarhipnotis.net dan berniat untuk datang ketempat kami maka saya akan fasilitasi dengan pelatihan gratis hipnotis dasar. Anda bisa datang langsung ke tempat saya untuk bertatap muka ataupun untuk keperluan terapi. Semua materi pengajaran tidak hanya asal kami berikan akan tetapi akan kami uji dari praktek anda sendiri sehingga saat di luar sana anda benar benar sudah bisa..ingat sudah bisa bukan expert..untuk expert maka anda harus sering sering membatu orang untuk menerapkan ilmu yang anda dapat.

Untuk Hipnoterapi berbeda hal dengan Ilmu hipnotis panggung. Dalam Ilmu Hipnotis panggung, untuk anda yang pemula, maka dibutuhkan kejelian anda dalam memilih client sehingga aksi panggung anda bisa sukses besar. Beda hal dengan Hipnoterapi dimana anda tidak bisa meolak client dengan tingkat sugestibilitas yang berbeda beda. Akan sangat lucu sekali saat anda mengatakan pada client yang membutuhkan bantuan anda dan anda menjawab “MAAF IBU TERMASUK KATEGORI ORANG YANG SUGESTIBILITAS SUSAH JADI IBU PULANG SAJA YA ” …hehehhe ngga lucu kan kalo anda berkata demikian …

Dalam Hipnoterapi ada konsep yang harus anda pahami dan juga client pahami, sehingga ada sesi pre induksi dimana sesi ini justru sangat penting. Pre Induksi memberikan pemahaman singkat mengenai hipnoterapi dan hipnosisi itu sendiri , beda saat hipnosis panggung dimana orang semakin penasaran justru letak hiburan ada disitu.

Sesi Pre Induksi memberikan short hipnosis training atau membuka wacana client tentang apa itu hipnosis dan harapan apa yang ingin dia raih, proses apa yang akan dialami client saat memasuki sesi terapi. Semua itu dijelaskan pada client dengan gamblang sehingga tidak ada lagi perasaan takut rasa khawatir atau was was jangan jangan dompet saya nanti diambil dll…

Semua video Pelatihan Hipnosis bisa anda dapatkan di produk kami, anda tinggal memesannya dan produk akan kami kirim ke rumah anda. Anda bisa belajar kapanpun dan diulang berapa kalipun dan dimanapun. Dan jangan sungkan jika anda ingin berkonsultasi dengan kami, karena tidak semua layanan memberikan support konsulatasi ini sehingga ini adalah plus point yang tidak anda dapatkan di tempat manapun dengan biaya investasi yang relatif kecil.

Setelah mempelajari betul betul, berikutnya terserah anda. Jika anada masih belum puas dan ingin bertemu langsung maka saya juga akan senang menyambut anda, yang penting tetap menyambung silaturahmi. Saya akan share juga hipno metafisik jika anda menginginkannya, sehingga ilmu yang anda miliki semakin powerfull dan mantab.

Lokasi dimana di Banjarmasin ? baik anda bisa datang ke tempat saya di Komplek AMD Permai Blok 22a. Anda bisa janjian dulu sebelum datang ke kami, bukannya sok sibuk akan tetapi sangat lucu atau kasian jika anda pas datang saya pas sama keluarga keluar, kan kasian. Untuk pemesanan produk kami silahkan klik disini dan untuk dokumentasi klik disini.

Salam Sukses,

Alexxander

081348428286

PostHeaderIcon Belajar Hipnotis Online

Belajar Hipnotis Online

Belajar Hipnotis Online

Belajar Hipnotis Online

Bagi sebagian anda yang sangat sibuk dan ingin tetap memahami prinsip kerja hipnosis dan mampu mempraktekkannya, mungkin anda bertanya apakah mungkin untuk belajar Hipnotis Online ?

Sebetulnya untuk belajar apa saja bisa anda lakukan via online karena dengan online anda bisa menemukan berbagai sumber yang anda gunakan untuk manambah keilmuan anda. Akan tetapi perlu anda garis bawahi bahwa untuk praktek anda tetap harus melakukan dengan real manusia atau obyek. Se umpama gini anda ingin potong rambut secara online apakah bisa ? nah kalo ilmunya anda bisa pelajari tapi kalo praktek potong rambut maka anda harus praktek langsung potong rambut dengan orang beneran , ya kan ?

Permasalahan berikutnya bagi anda yang belajar hipnotis online adalah informasi yang disuguhkan di dunia maya begitu banyaknya dan kadang kadang ilmu yang sangat relevan justru ada di halaman belakang yang mungkin belum sepat anda buka, karena anda sudah terjebak di halaman depan mesin pencarian yang mungkin di halaman tersebut justru tidak menyuguhkan informasi yang akurat.

Nah beruntunglah anda karena kami sudah menyediakan paket lengkap belajar hipnotis yang bisa anda pelajari dan 100% akan menjadi milik anda. Anda tidak perlu lagi pusing dengan informasi informasi yang kadang tidak berhubungan sama sekali di dunia maya.

Saya ingin Belajar Hipnotis Gratis di Internet ?

Seperti pepatah Jawa bilang Jer Basuki Mowo Bea yang artinya segala sesuatu membutuhkan biaya. Meski anda belajar gratis di internet tapi jika anda cermati dengan baik maka tidak sepenuhnya gratis. Coba hitung baik baik berapa biaya yang anda butuhkan untuk akses internet, untuk waktu yang banyak hilang demi searching sana sini dll. Belum lagi jika anda belajar suatu keilmuan maka tentunya harus ada yang membimbing dan mengarahkan sehingga anda memiliki kompas untuk menentukan arah, sehingga anda akan cepat sampai tujuan dan semakin yakin atas apa yang sudah anda jalani. Byangkan jika ada sesuatu yang salah tapi anda yakini benar hanya karena anda tidak ada tempat untuk konsultasi…nah silahkan anda jawab sendiri.

Tanyakan juga pada diri anada sendiri berapa uang sudah anda keluarkan utnuk pendidikan anda SD SMP SMA atau bahkan kuliah atau kursus kursus yang anda ikuti selama anda hidup. Bandingkan dengan investasi seumur hidup yang nilainya tidak sebarapa. Semua membutuhkan biaya dan kadang demi menguasai suatu keilmuan orang rela mengorbankan dana yang begitu besar untuk belajar hipnotis yang mencapai nilai jutaan. Ya jujur saja sayapun juga begitu dan tidak hanya berguru dari satu orang saja tapi berbagai orang dengan ke khasan ilmu yang meraka miliki.

Beruntung bagi anda karena saat ini untuk menguasai keilmuan hipnotis anda tidak perlu harus mengeluarkan uang jutaan karena kami sudah menyediakan paket lengkap yang bisa membuka wacana dan cara pandang anda terhadap hipnotisme dan anda juga mampu untuk mempraktekkannya, minimal untuk diri anda sendiri. Bagi member saya juga silahkan untuk datang ke rumah sharing dan berbagi ilmu bersama, ada Hipno Metafisik yang sengaja tidak saya share online supaya tidak rancu bahwa Hipno terkait dengan hal hal ghaib. Akan tetapi dalam aplikasinya saya akan share untuk pembangkitan potensi diri manusia yang memang sudah ada sejak dari sononya. Kombinasi ini akan memberikan daya yang luar biasa dan bisa anda terapkan untuk menjadi penghusada ataupun untuk marketing produk apapun.

Salam

Alexxander S farm Apt

PostHeaderIcon Video Belajar Hipnotis

Video Belajar Hipnotis

Video Belajar Hipnotis

Video Belajar Hipnotis

Selamat pagi rekan rekan pembaca semua di seluruh Indonesia. Kembali saya akan mengulas cara belajar hipnotis dengan cepat . Untuk belajar hipnotis sebetulnya tanpa diperlukan ritual yang macam macam, faktor penting adalah anda perlu tahu prinsip bekerjanya, pelajari tekniknya, dan sering sering praktek.

Produk yang akan kami berikan kepada anda adalah suatu produk komplit dimana anda bisa belajar langsung melalui video maupun teks. Video belajar Hipnotis yang ada dalam produk kami akan menambah wacana sekaligus memperkaya teknik anda dalam melakukan aksi hipnotis.

Hal yang mungkin membuat takjub temen anda yang sudah belajar hipnotis pun bisa anda lakukan, karena di video terseut anda akan menemukan bagaimana menghipnotis hewan. Ini adalah kemampuan yang spektakuler, tidak semua orang yang bisa menghipnotis orang bisa melakukan dan tahu cara menghipnotis hewan. Ternyata sekelas aligator yang mengerikan mampu dihipnotis dengan mudahnya. Eitsss ingat lakukan hanya anda tahu caranya jika ngga maka anda yang akan diterkam mentah mentah.

Selain buaya ada hewan hewan lain seperti kelinci, ayam, dan berbagai jenis hewan lain. Saat anda mengetahui tekniknya maka giliran berikutnya adalah lakukan praktek dan terus praktek. Saran saya untuk yang mudah dan aman adalah lakukan praktek dengan ayam. Mengapa karena ngga mungkin ayam memakan anda seperti buaya tadi…dan jika ngga nurut mudah saja tinggal anda makan dan goreng jadikan lauk .. hehehe 🙂  Tapi awas jangan ayam tetangga lho ya anda bisa kena damprat nantinya.

Menghipnotis ayam relatif lebih mudah dan anda bisa temukan ayam dimana saya. Jika memungkinkan lakukan pada beberapa ayam sekaligus dan lakukan berulang ulang sehingga anda akan semakin mahir. Ingat Ala biasa karena biasa. Ilmu akan semakin lengket jika sering diamalkkan alias dipraktekkan.

Anda mungkin bisa mencari cari di internet yang merupakan samudra informasi akan tetapi pertanyaannya Berapa lama anda akan menemukan dan berapa cepat koneksi internet anda untuk download dan streaming ?? Oleh karena itu tidak usah repot repot anda akan mengantarkan produk kami ke rumah anda , anda bisa putar kapanpun dan dimanapun. Bisa anda ulang ulang kapanpun anda suka.

Tidak hanya itu saja di video kami juga sertakan bagaimana anda menghipnotis wanita. Hanya dengan menyentuh punggung tangan pasangan anda maka anda bisa mengantarkannya ke puncak orgasme yang merupakan pengalaman tak terlupakan untuk pasangan anda. Tenang saja saya sudah mengunci ilmu ini hanya berhasil untuk pasangan anda, jadi jangan pernah berfikir akan anda salahgunakan. Ini merupakan teknik terapan yang sebetulnya sederhana tapi hanya segelintir orang yang bisa mengetahui dan menguasainya.

Bagi anda yang belum juga memiliki pasangan tidak perlu khawatir. Dengan teknik hipnotis yang anda kuasai anda bisa membangkitkan kharisma tersendiri dari diri anda sehingga aura akan lebih terpancar. Jangan menganggap ini hal yang sepele karena diluar sana masih banyak orang orang yang masih belum memiliki pasangan begitu beratnya usaha dia yang dia tempuh tapi belum juga menemukan pasangaan. Ya jujur saja ini juga saya alami saya rasakan saat saya duduk di bangku SMA, tapi sekarang bukanlah hal yang sulit asal anda jangan salah gunakan ilmu ini.

Cara Menghipnotis Wanita

Cara Menghipnotis Wanita

Untuk pemesanan produk kami silahkan klik disini. Kesempatan tidak akan datang untuk kedua kalinya karena harga produk kami akan kami naikkan bertahap mengikuti pemesan yang terus bertambah. Dan nilai positif dari member kami adalah konsultasi gratis sampai anda bisa dan anda boleh ketemu langsung dengan saya untuk memperdalam pemahaman dan praktek anda.

Alexxander S Farm Apt

081348428286

PostHeaderIcon Ilmu Hipnotis Vs Mantra Gendam

Ilmu Hipnotis Vs Mantra Gendam

Ilmu Gendam Hipnotis

Ilmu Gendam Hipnotis

Ilmu Hipnotis seperti yang sudah saya ulas di posting sebelumnya adalah murni ilmu psikologi, tak beda saat anda belajar IPA IPS Geografi, semua orang bisa mempelajarinya. Meski begitu ada selalu anggapan miring dari Ilmu Hipnotis ini yang seolah sama dengan Ilmu Gendam.

Ilmu Gendam dalam aplikasinya memang menggunakan sugesti layaknya dalam Ilmu Hipnotis akan tetapi pada gendam ada campur tangan energi lain untuk melancarkan aksinya. Energi bisa berasal dari diri pribadi yang dioalah terus menerus bisa juga dengan bekerja sama dengan kekuatan lain seperti kekuatan kegelapan.

Ada perbedaan mendasar antara Ilmu Hipnotis dengan Ilmu gendam. Ilmu Hipnotis hanya bisa berjalan jika orang yang dituju bersedia untuk menerima sugesti yang dilancarkan sedangkan pada Ilmu gendam ada kepatuhan tanpa sayarat seperti layaknya kebo dicocok hidungnya dan seperti hilang kesadarannya.

Pada saat dihipnosis orang sepenuhnya sadar dan rela untuk mengikuti apa yang disugestikan padanya sedangkan pada gendam orang bener bener blank dan yang ada adalah menurut begitu saja tanpa ada protes sedikitpun.

Keduanya sama sama menembus pikiran bawah sadar hanya saja dalam gendam langsung di bypass oleh kekuatan yang mendampinginya sehingga kesadaran dirinya akan tertutupi untuk sementara waktu.

Dari segi type korban juga secara garis besar berbeda. Ilmu Hipnotis akan lebih mudah bagi orang yang mudah untuk konsentrasi dan pada gendam justru orang yang sedang kondisi galau bingung atau tanpa orientasi, seperti sering kita temui orang yang baru datang di terminal dan ingin mengais rejeki di kota tersebut tanpa ada alamat yang dituju tau kondisi yang serupa.

Mungkin anda akan bertanya apakah Ilmu Hipnotis bisa dilakukan untuk melakukan kejahatan ?

nah ini dia pertanyaan yang susah untuk saya bongkar disini …tapi baiklah. Justru Ilmu Hipnotis jika digunakan untuk kejahatan efeknya akan luar biasa. Mengapa Luar biasa ? Iya tadi saya sudah utarakan bahwa Ilmu Hipnotis membutuhkan kesediannya, sehingga efek pengaruhnya bisa jangka panjang beda dengan Gendam yang hanya berjalan beberapa saat untuk kemudian korban tersadar.

Lalu Bagaimana mungkin orang mau dijahati kok bersedia berarti ngga bisa dong pakai Ilmu Hipnotis ?

Nah itu dia ..PR nya adalah bagaimana membuat korban bersedia, diperlukan teknik khusus seperti Ericsonian tanpa harus korban memejamkan mata sehingga pelaku akan mengekploitasi korban tanpa korban merasa untuk diekploitasi karena ada argumen argumen yang bisa diterima oleh korban. Sengaja saya tidak akan buka panjang lebar hal ini karena bisa disalahgunakan.

Tapi anda sendiri sering mengamati korban jenis ini, seperti misalnya ibu rumah tangga pulang menangis katanya kena korban Gendam sambil menunjukkan Jam Tangan yang seolah olah emas. Ibu mengaku kena gendam padahal bisa jadi ini adalah aplikasi dari Ilmu Hipnotis Expert seperti saya jelaskan diatas tadi, karena kalo dengan ilmu gendam ngga perlu ada barter dengan jam emas emasan segala, tinggal kuras habis aja isi dompet dan tas korban ….:)

Loh Si Ibu ngotot kok kalo dia kena Gendam ?

Iya betul itu versi si ibu. Sekarang saya tanya anda sebagai suami ibu tersebut dan mendadak istri pulang nangis dengan dalih “dikibulin orang” sehingga uang ratusan ribu hilang di tas di ganti dengan jam tangan emas imitasi , Apa yang anda lakukan ? jawab jujur. Pasti anda akan memarahi istri anda dan menggoblok goblokkan kenapa mau dikibulin. lain halnya jika Ibu bilang “saya kena gendam , sehingga sama sekali tidak sadar”…ya mungkin reaksi anda tidak semarah alasan pertama tadi. lagi pula mana ada orang yang mau dianggap goblok sih didunia ini gara gara dikibulin orang, begitu juga istri anda.

Tapi Media Masa maupun televisi juga meliput Ibu Tadi dan HeadLinenya mengatakan Ibu kena Gendam trus gimana dong?

Hehehehe…sekarang coba tanya diri anda sendiri mana HeadLine yang lebih menarik nih

1. “Ibu Muda Jadi Korban Gendam Hipnotis saat berbelanja di Mall”

2. “Ibu Muda dirugikan karena sistem jual beli yang tidak seimbang”

tentunya anda memilih no 1 kan, begitu juga sang penerbit yang menginginkan penjualan yang besar atau oplah besar sehingga keuntungan kan lebih terasa. Seandainya toh motivasi penerbit atau editorial surat kabar bukan karena profit atau keuntungan, maka bisa jadi karena pemahaman penulis atau editorial sendiri yang masih terbatas akan Ilmu Hipnotis.

Kok Bisa kan wartawan dan editorial kan orang yang berpendidikan ?

Hehehhe… sekarang saya tanya anda lagi apakah pada acara Romy rapael dan Uya Kuya disitu tidak ada orang yang berpendidikan …Justru rata rata adalah orang yang berpendidikan. Tapi mengapa mengapa mereka berdecak kagum dan dibuat bengong dengan acara yang diadakan pada show tersebut….Nah itulah jawabannya karena orang berpendidikan dan intelek belum tentu memahami secara dalam Rahasia Ilmu Hipnotis yang hanya dipahami oleh beberapa orang saja. Selama dia tahu Ilmu tersebut, maka nilai hiburan tersebut akan berkurang…dan tidak ada acara show Hipnotis lagi karena orang sudah menganggap hal yang lumrah dan hal yang biasa saja.

Semoga dengan postingan ini anda akan lebih memahami tentang hipnosis. Anda juga akan lebih waspada dan jeli serta berhati hati ditempat manapun saran saya barang berharga bukan untuk dipamerkan dan uang bukan untuk dibawa kemana mana. Alihkan perhatian anda pada sesuatu seperti walkman dan usahakan berpergian bersama teman atau pendamping anda.